Sumenep,MaduraExpose.com-Peristiwa nahas yang menimpa Bunga, 13, (bukan nama asli) warga Desa Suka Jeruk, Kecamatan/Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep, sampai saat ini masih belum sadarkan diri. Gadis yang saat ini masih duduk dibangku kelas 6 SD tersebut masih mengalami sock berat pasca disekap 2 hari dan diperkosa teman fbnya, Senin (17/11) lalu.

Muhammad Albar, paman korban menuturkan saat ini kondisi korban sangat lemas dan tidak bisa di ajak komunikasi oleh siapa pun.

“Sekarang masih di puskesmas sini (masalembu) mas. Gak gak sadar masih. Gak bisa diajak bicara sama sekali mas. Harapan kami sekeluarga agar pelaku dihukum seberat-beratnya mas,” katanya melalui telepon seluler pada wartawan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun MaduraExpose, pelaku pemerkosaan tersebut bernama Samsul (25). Dia merupakan teman facebook-nya sendiri. Saat ini, pelaku tersebut sudah mendekam dibalik jeruji besi mapolsek Masalembu. Pelaku diketahui masih satu desa dengan bunga.

Anggota DPRD kabupaten Sumenep Indra, mengatakan pihak BPMPKB segera memberikan pertolongan kepada korban. Sebab usia korban sangat muda dan hingga kini mengalami shock berat.

“Di sini kontrol orang tua sangat penting. BPMPKB juga harus lebih massif memberikan sosialisasi soal pentingnya peran orang tua ke desa-desa utamanya desa terpencil seperti kepulauan. Jangan sampai kasus tersebut terulang lagi,” singkatnya.

(Guk/fer)