Maduraexpose.com, Sumenep— Jargon lanjutkan yang selama dipakai paslon nomor urut 1 Busyro-Fauzi disindir keras oleh anggota anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumenep, Indra Wahyudi melalui akun facebook pribadinya.

“LANJUTKAN itu adalah jargon politiknya pak SBY dan Demokrat. Pada pilkada sumenep ini Demokrat mengusung kandidat no. 2 pasangan Zainal Abidin dan Dewi Khalifah”, tulis Indra Wahyudi kemarin.

Dirinya mempertegas, dengan jargo “Lanjutkan” menurut politisi asal Dapil IV Sumenep ini, maka yang lebih layak dan pantas meneruskan pembangunan Sumenep yang lebih baik adalah paslon nomor urut 2 yang diusung oleh Partai Demokrat, yakni Zainal Abidin- Dewi Khalifah, yang saat ini menempati perolehan suara tertinggi berdasarkan hasil penghitungan real count berbasis sakis (model C1).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Harusnya yang lebih pantas Melanjutkan dan menularkan kepemimpinan SBY dsumenep kpd pasangan No. 2 adalah kniscayaan dan harapan seluruh masyarakat sumenep”, lanjutnya.

Bahkan tak segan-segan, pria kelahiran Lenteng, Sumenep yang kemudian menikahi seorang wanita di Ambunten ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama melanjutkan perubahan Sumenep dengan mendukung paslon nomor urut 2.

“Mari LANJUTKAN untuk perubahan yg lebih baik”, pungkasnya.
(fer)