Ex Relawan Prabowo Sandi Siap Menangkan Hairul Anwar di Pilkada Sumenep 2020

0
581
Hairul Anwar/Maduraexpose.com

Sumenep, Maduraexpose.com–Belakangan ini nama Hairul Anwar, salah satu tokoh muda yang sekaligus pengusaha sukses diharapkan menjadi calon alternatif yang memiliki basis jelas sejak dirinya ditunjuk menjadi tim pemenangan Prabowo Sandi pada Pilpres 2019.

“Kami yang pernah berjuang bersama tim pemenangan Pak Prabowo Sandi hingga saat ini masih solid. Ini bukan masalah fanatisme, tapi karena kekompakan pada Pilpres telah melahirkan rasa persaudaraan yang mendalam. Untuk itu kami berharap Pak Hairul Anwar berkenan maju dalam pilkada Sumenep. Kami siap memberikan dukungan penuh,” demikian Muhammad Baihaqi, salah satu relawan setia Prabowo Sandi kepada media ini, Kamis 3 Oktober 2019.

Sementara Hairul Anwar, dikonfirmasi media ini sebelumnya mengaku sangat mengapresiasi soliditas masyarakat kepada tim Prabowo Sandi, meski persoalan Pilpres sudah berlalu.

“Namun kalau persoalan Pilkada Sumenep 2020, kita lihat saja situasinya seperti apa. Yang jelas, kita masih punya banyak waktu untuk membicarakan hal tersebut secara serius. Kita berharap masyarakat Sumenep lebih diberdayakan kedepannya, terlebih soal ekonomi dan kesejahteraan mereka,” ungkap Hairul Anwar diplomatis.

Dua dari kiri: Hairul Anwar bersama elit partai Gerindra dan Sandiaga Salahudin Uno

Mengenai kedekatan Hairul Anwar dengan Prabowo Sandi, dinilai banyak kalangan memang memiliki kharisma tersendiri.

“Artinya, sebagai sosok yang memiliki kedekatan dengan Prabowo dan Sandiaga Uno seperti Mas Hairul itu tidak mudah. Maka, kalau dia serius mau mencalonkan diri sebagai cabup Sumenep 2020, saya haqqul yakin beliau akan mendulang suara yang fantastik,” ujar Syaifur Rahman, salah satu pemerhati politik di Sumenep.

Pihaknya berkeyakinan, jika Hairul Anwar berani maju dalam Pilkada Sumenep seperti yang diharapkan para relawan Prabowo Sandi semasa Pilpres, maka peta politik di Sumenep akan berubah dratsis.

“Karena kita tau, Achmad Fauzi yang sekarang menjadi Wabup Sumenep merupakan kader PDI perjuangan, dimana partai itu merupakan lawan poltik Prabowo Sandi di Pilpres kemarin. Saya berkeyakinan, jika Mas Hairul selaku orang dekat Prabowo Sandi mencalonkan diri, maka bukan mustahil nantinya Pilkada Sumenep akan rasa Pilpres,” sindirnya serius.
(fer)
MADURAEXPOSE TV: