Scroll untuk baca artikel
Wanita Kita

Ende Pamerkan Koleksi Tas Teranyar di New York Fashion Week

Avatar photo
154
×

Ende Pamerkan Koleksi Tas Teranyar di New York Fashion Week

Sebarkan artikel ini

Maduraexpose.com- Merek tas buatan Indonesia, Ende turut berpatisipasi dalam New York Fashion Week 2024 yang berlangsung hingga 10 Februari 2024. Sebagai tas dengan kualitas premium dan bernilai artistik, Ende sukses memperkenalkan koleksinya di dunia fashion internasional.

“Saya melihat adanya potensi yang besar pada kain khas Indonesia, jika dirancang dan diolah dengan baik. Kemampuan craftsmanship perajin Indonesia pun tidak kalah dengan produk luar negeri,” kata Co-founder Ende, Novita Dewi dalam keterangannya, Kamis (15/2).

Senada dengan ibunda, Co-founder Ende, Bianca Victoria menegaskan bahwa generasi muda menjadi kunci kelestarian budaya Indonesia.

“Saya ingin berperan memberikan perspektif baru bagi anak muda untuk bisa menggunakan tas dengan sentuhan tradisional, namun dengan gaya yang tetap stylish,” kata Bianca.

New York Fashion Week merupakan salah satu fashion show paling bergengsi di dunia, yang mempertemukan desainer dan merek ternama untuk memamerkan karya terbaik mereka.

Ende dengan signature-nya yang khas mempersembahkan berbagai koleksi yang memadukan ciri khas budaya Indonesia, kualitas bahan yang premium dan craftsmanship yang apik.

Adapun koleksi yang dibawa pada NYFW kali ini adalah tas dari koleksi terbaru dengan tema Beauty in Simplicity. Koleksi ini mengedepankan desain simpel dan versatile sehingga dapat dipasangkan dengan berbagai macam pakaian dan cocok digunakan dalam situasi formal maupun kasual.

Selain itu, koleksi lainnya yang menjadi signature Ende seperti Mahadewi Archipelago, Renjana, Kelindan juga akan menampilkan diri pada runway NYFW.

------------------------