JAKARTA (Madura Expose)- Koordinator Jubir 02, Dahnil Anzar Simanjuntak mendukung Tim Kuasa hukum yang bersidang kemarin di MK. Di antara dukungannya itu, karena tim kuasa hukum telah membuktikan adanya dugaan kecurangan.

Tim Kuasa Hukum 02 membuktikan ada dugaan pemufakatan curang yang sudah dilakukan sejak pelatihan saksi, seperti kesaksian yang disampaikan saudara Hairul Anas,” demikian cuitannya, belum lama ini.

Hal yang sama juga dilontarkan oleh elit Gerindra, Andre Rosiade dengan menyatakan bahwa pemufakatan itu telah berhasil dibongkar di MK kemarin. “Persidangan MK berhasil membongkar permufakatan curang yang disusun di Acara TOT di Kelapa Gading,” cuitannya.

Hakim MK pun diharapkan olehnya agar mau menelusuri peran Hasto Sekjend PDIP dalam acara tersebut. “Di mana, Hasto menyampaikan: pihak 02 dicap Radikal dan pendukung Khilafah.”

Politisi MS Ka’ban tampaknya juga memiliki dugaan yang sama. Bahkan kata dia, kalau MK mengukuhkan keputusan KPU, yang disebutnya telah berlaku curang maka MK akan dicatat sebagai “Mahkamah Kecurangan”. 

“NKRi beradab. Tolak kecurangan KPU,” cuitannya.

(Rob/Voi)