Diundang OSIS Al Karimiyah, Wabup Fauzi: Jangan Menunggu Kemapanan

0
727

MADURAEXPOSE.COM— Belakangan ini, Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi tampak rajin memenuhi undangan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan pelajar dan kepemudaaan. Salah satunya dalam acara pelantikan Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) di MA Al-Karimiyah, Desa Braji, Kecamatan Gapura Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pengusaha muda yang kini menempuh jalur politik melalui partai PDI Perjuangan ini mendorong anak muda, terutama para pelajar agar memiliki rasa percaya diri yang tinggi dalam menempa kehalian masing-masing.

“Intinya jangan menunggu hal yang sempurna untuk berbuat sesuatu kebaikan. Tekuni saja yang ada dan kerjakan dengan penuh semangat dan keyakinan tinggi bahwa usaha kalian akan sukses pada masanya,” ungkap Uji, panggilan akrab Wabup Achmad Fauzi.

Sebagai generasi harapan bangsa, Wabup juga berpesan agar OSIS di MA Al Karimiyah menjadi pioner bagi kalangan pelajar yang lain dalam meningkatkan prestasi dan bakat diri. Kuncinya, lanjut lulusan MAN Sumenep ini, pemuda harus yakin dan percaya bahwa usahanya akan menghasilkan prestasi yang cemerlang.

“Pemuda harus optimis dan mampu membuat mimpi kalian menjadi kenyataan”, imbuhnya memberikan motivasi. [*]]\

Editor: Ferry Arbania