Dihantam Foto Mesra, Internal PPP Pamekasan Bergolak

0
1284

Madura Expose—Pasca beredarnya foto mesra mirip anggota DPRD Pamekasan dengan seorang wanita cantik di media sosial facebook, kalangan elit Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, baik di lingkaran pengurus cabang Pamekasan maupun DPW Jawa Timur.

Sejumlah petinggi parpol PPP yang berhasil dihubungi Madura Expose mengatakan, sejak beredarnya foto mesra tersebut, dikalangan elit parpol berlambang ka’bah tersebut mulai terjadi gesekan antara yang pro terhadap IS dan pihak kontra yang menginginkan supaya kader yang bermasalah segera dipecat ataupun dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Sebenarnya di internal PPP Pamekasan terjadi pro dan kontra Mas. Ada yang menginginkan Pak IS (inisial,Red) di PAW demi menyelematakn citra DPRD dan Partai. Cuma ada juga yang tidak setuju”, terang salah satu pengurus partai PPP Pamekasan, Madura ini kepada Madura Expose sambil meminta identitasnya dirahasiakan untuk sementara waktu, Minggu 20 Maret 2016.

Sebelumnya, Ketua BK DPRD Pamekasan, Taufikurrahman mengaku masih belum bisa memproses Foto tersebut karena belum ada Laporan. “Ini kan masih sesebatas rumor atau isu, karena Kami masih belum mendapat laporan secara resmi dari siapapun,” ujarnya.

[red/*]