Didemo Aktivis, BK DPRD Mulai Tak Sejalan

0
770

MADURA EXPOSE–Sejumlah Aktifis dan Mahasiswa di Kabupaten Pamekasan terus getol menyuarakan kasus adegan foto syur Ketua Komisi III inisial Is dengan Salah satu perempuan asal pademawu semakin menggelinding dan menjadi buah bibir masyarakat.

Mahasiswa menggelar aksi demonstrasi ke kantor DPRD Pamekasan guna mempertanyakan kejelasan kasus oknum DPRD atas nama iskandar dan mempertanyakan pernyataan Ketua BKD Taufiqurrahman yang menganggap nikah siri tidak jadi masalah.
Menurut Ahmadi Korlap aksi mengatakan, pernyataan yang disampaikan ketua BKD Pamekasan di depan massa aksi beberapa hari lalu sangat menyesatkan.

“Padahal negara tidak melegalkan nikah dibawah tangan”teriak disela-sela demo.

Aksi kali ini tampak lebih seru karena sejumlah aktivis yang menamakan diri Institusi Kajian dan Riset Daerah (IKRED) menemukan pernyataan lucu antara Ketua BK (Taufiqurrahman) dan Anggota BK (Syaiful) berseberangan, sehingga menjadi bahan tertawaan massa pengunjuk rasa.

H. Syaiful didepan demonstran bilang, kalau dirinya mengatakan tidak syah terkait nikah sirri anggota DPRD ditinjau dari kacama mata hukum negara. [add/fer]