‘Dibuat Ngamen’ Perbaikan Jalan, Warga Campaka Kecewa Busyro Karim

0
771
Amal perbaikan jalan yang pernah digelar warga dan tokoh desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur (Dok.Maduraexpose.com)

Sumenep, Maduraexpose.com- Kekecewaan warga desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan terhadap Bupati Sumenep A.Busyro Karim sebagian besar sulit dihapus karena mereka sempat dibuat ‘ngamen’ hanya untuk memperbaiki jalan raya yang menghubungkan kecamatan Ganding dan jalur utama menuju Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Sebagian besar masyarakat Desa Campaka akan berpikir seribu kali untuk memilih kembali Kiai Busyro sebagai bupati Sumenep pada priode berikutnya. Kenapa? kami pernah jadi pengamin jalanan dengan menggelar amal perbaikan jalan,karena tak ada kucuran proyek perbaikan jalan di desa kami”, ujar Dulhadi, salah satu tokoh masyarakat Desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura, Jawa Timur saat berbincang dengan Maduraexpose.com, Jum’at (9/10/2015).

Pihaknya juga meminta masyarakat dan kalangan tokoh setempat, untuk tidak melupakan perngorbanan warga yang bekerja bakti secara gotong rotong menggelar amal dipinggir jalan.

“Terus terang kami prihatin, padahal jalan itu konon masuk jalan kabupaten. Tapi kenapa harus warga yang kerja keras mengerjakan semuanya. Ini sangat tidak adil dan kami berharap hadirnya pemimpin baru yang peduli terhadap desa kami”, tandasnya dengan penuh kecewa.

FERRY ARBANIA|TIM EXPOSE INVESTIGATION