Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A.Md Bagikan Masker Dll

0
93

Sumenep (Maduraexpose.com) – Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.Md. Bagi Bagikan Masker dan alat Semprot Serta Cairan Disenfektan terhadap warga Desa Bringsang Kecamatan Giligenting Dalam Rangka Operasi Lilin Semeru 2020. Sumenep, Sabtu(26/12/20).

Kegiatan tersebut, merupakan Bentuk Kepedulian Sosial yang dilaksanakan untuk mencegah penularan wabah Covid 19 yang sedang melanda di seluruh penjuru Dunia.

Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo berharapkan Kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Giligenting dapat mencegah penularan COVID -19 dengan cara mengikuti imbauan Pemerintah dan tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan, serta dengan pola hidup sehat melakukan 3M untuk mencegah penularan Covid -19 ini, seperti menggunakan masker,menjaga jarak dan mencuci tangan di air yang mengalir serta hindari kerumunan.

Sementara Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis. A.md. menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bersama mendukung pemerintah guna memutus mata rantai penularan covid-19. Diharapkan adanya kesadaran dari warga untuk turut mendukung upaya pencegahan virus corona ini dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga pandemi covid-19 lekas berakhir, dan kita bisa beraktifitas seperti biasa untuk menuju masyarakat yang lebih sehat, aman, maju dan produktif,” pungkas Dandim. (fer)

HotNews:  Komsos Secara Langsung, Babinsa Ingatkan Warga Pentingnya Prokes