MADURAEXPOSE.com, Sumenep – Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Budi Santosa. S,Sos bersama dengan Pasiterdim Kapten Inf Suratman dan Danramil 0827/06 Saronggi Kapten Inf Andi Suhandi didampingi Kepala Desa Tanah Merah Kecamatan Saronggi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dan Serbuan Teritorial sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat di Lokasi Pembanguan Masjid Raudatul Amin, Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep. Selasa (2/5/2017)

Dalam kegiatanya Letkol Inf Budi Santosa. S,Sos beserta rombongan memberikan bantuan bahan bangunan berupa Semen kepada pelaksana pembangunan Masjid Raudatul Amin sebanyak 15 Sak Semen dan di terima oleh Ketua Takmir K. Abdul Hayyi.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Usai melaksanakan kegiatan Dandim bersama Pasiter, Danramil dan didampingi ketua Takmir serta masyarakat melihat secara langsung di lokasi pembangunan Masjid Raudatul Amin Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep,

Kegiatan ini dilakukan secara gotong royong oleh Masyarakat dan dibantu anggota Koramil 0827/06 Saronggi.

“Dengan adanya bantuan dan partisipasi dari Bapak – Bapak TNI khusunya Bapak Dandim Sumenep, sehingga pembangunan Masjid ini bisa segera selesai dan masyarakat di Desa Tanah merah dan sekitarnya bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan lancar ” Pungkas K. Abdul Hayyi. (Purnomo/Fery)