Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURAEXPOSE.com,Sumenep- – Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Kodim 0827/Sumenep Sertu Erwis dan Serda Agus bersama Babinkamtibmas Polsek Guluk-Guluk melaksanakan pengamanan lomba Kuda serek tingkat kecamatan Guluk -Guluk dalam rangka melestarikan budaya tradisional yang dimiliki kabupaten Sumenep, Senin ( 01/5/2017).‎

Babinsa bersama Babinkamtibmas adalah ujung tombak disebuah wilayah atau desa sebagai barometer keberhasilan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Babinsa dan Babinkamtibmas harus solid dan kompak serta bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga tercipta kesepahaman dan berjalan berdampingan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di desa binaanya, seperti dalam kegiatan lomba kuda serek yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa, Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk.

Babinsa dan Babinkamtibmas bahu membahu bersama sama melaksanakan tugas pengamanan lomba tersebut agar berjalan aman , lancar dan terib.

< img src=”https://www.maduraexpose.com/wp-content/uploads/2017/05/downloadfile-1024×768.jpg” alt=”” width=”640″ height=”480″ class=”alignnone size-large wp-image-25777″ />
Ketua pelaksana kegiatan lomba Kuda serek KH. Rafik Zaeni tokoh masyarakat asal Desa Guluk-Guluk mengatakan sangat senang atas peran serta Babinsa dan Babinkamtibmas dalam mendukung kegiatan lomba tersebut sehingga berjalan aman dan tertib.

“Dan saya juga sangat senang karena Babinsa dan Babinkamtibmas yang bertugas di desa yang dipimpinnya itu sangat kompak dan bersinergi dalam setiap kegiatan dan pelaksanaan tugas. Semoga mereka semakin solid,” tegasnya.
(Purnomo/Ferry)

HotNews:  Serda M Supriyadi Komsos di Desa Galis Giligenting