Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (MaduraExpose.com) – Kodim 0827 Sumenep menyembelih 2 ekor sapi sebagai hewan Qurban berasal dari sumbangan dari seluruh anggota di Jajaran Kodim 0827 Sumenep, Minggu (11/9/2019).

Penyerahan hewan qurban diberikan secara simbolis oleh Komandan Kodim  0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna kepada pelaksana pemotongan hewan qurban di lapangan pafing Makodim.

Letkol Inf Ato Sudiatna menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0827 Sumenep yang beragama Islam yang telah menyumbang untuk pembelian dua ekor sapi sebagai latihan qurban dihari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M.

“Atas nama Satuan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang turut berpartisipasi dalam pembagian hewan qurban hari ini,” tuturnya.

Pembagian daging hewan qurban yang dilakukan di Makodim setiap tahunnya dihari Raya Idul Adha dalam setiap tahunnya tidak sama, bahkan cendrung bertambah.

“Harap kita, semoga warga masyarakat yang menerima daging qurban nantinya dapat bermanfaat dan untuk tahun selanjutnya kita doakan semoga pembagian daging qurban di Kodim 0827 Sumenep lebih banyak lagi,” tutup Dandim.

Pembagian daging hewan Qurban diterima secara langsung oleh para warga dengan menukarnya dengan kupon yang telah dibagikan sebelumnya.( Pendim )

HotNews:  Danramil 0827/03 Manding Minta Anggotanya Rutin Melakuka Komsos