Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

Sumenep (MaduraExpose.com)- Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten Serda Hasan basri melaksanakan kegiatan membantu masyarakat memanen cabai di kebun milik ibu Samsiya di Desa Tambaagung tengah Kecamatan Ambunten Kabupaten Sumenep.senin (12-8-2019)

Kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan produktivitas cabe dan pendapatan petani serta mampu meningkatkan hasil produksi cabe dengan kualitas yang baik serta dapat menghasilkan produksi yang meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

“Wujud nyata yang kami lakukan membantu petani cabe mulai dari penyiapan lahan, tanam, penyiangan, sampai panen. Seperti yang kami lakukan saat ini,” tutur Serda Hasan.

Harga cabai saat ini sedang tinggi, sehingga akan sangat menguntungkan para petani cabai, Serda Hasan sangat mengapresiasi langkah Ibu Samsiya yang memanfaatkan lahannya tersebut dengan menanam cabai ,Dirinya berharap langkah seperti ini dapat dicontoh oleh masyarakat sekitar.

Dalam hal ini TNI khususnya Babinsa Koramil 0827/10 Ambunten juga turut serta mendukung program pemerintah dalam Ketahanan Pangan Nasional dengan melaksanakan Pendampingan Upsus Pertanian guna membantu dalam mensejahterakan dan memajukan masyarakat dibidang pertanian dan usaha untuk meningkatkan hasil pertanian. (ali/fer)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/21 Ra`as Melaksanakan Anjangsana Bersama Warga Binaan