Dandim 0827/Sumenep Serahkan 472 Bingkisan Lebaran dari Pangdam V/Brawijaya Untuk Anggota TNI dan PNS

0
42

Sumenep (Maduraexpose.com)- Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md salurkan bingkisan Lebaran dari Pangdam V/Brawijaya

Penyerahan secara simbolis Paket bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M sebanyak 472 paket ini, digelar di Aula Kodim Sumenep Jl. Ksatrian No.1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep. Senin (10/5/2021).

Pemberian bingkisan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pimpinan kepada anggotanya.

Dalam sambutannya Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A. Md berpesan agar pembagian bingkisan tersebut jangan dilihat dari nilainya namun itu adalah bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap bawahannya di lingkungan Kodam V/Brawijaya, dan semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI, PNS dan keluarganya.” Ujar Dandim

Harapannya seluruh anggota akan lebih giat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan prestasi dan semangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Dandim menambahkan agar para anggota dapat menggunakan dan memanfaatkan bingkisan berupa Gula 1 Kg, Kopi Torabika 5 Sachet, Tepung Segitiga 1 Kg, Teh Sariwangi 1 Pack, Syrup Marjan 1 Botol, Krupuk Finna 1 Bungkus, Mie Instan 5 Sachet, Biskuit Wafer Apilo 1 Kaleng, Minuman Kaleng Cincau 1 Kaleng, Minyak Goreng 1 Liter, Hand Sanitizer 1 Botol dan Pasta Gigi 1 Buah tersebut untuk kebutuhan lebaran nanti. Sekaligus meringankan kebutuhan menjelang lebaran dan ditengah-tengah masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Terkait Pandemi Covid-19 Dandim memerintahkan kepada seluruh prajurit TNI dan PNS untuk senantiasa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 5 M.

“Saya minta kepada anggota TNI dan PNS agar berlebaran dengan keluarga di tempat masing-masing, hindari kerumunan, tetap patuhi protokol kesehatan 5 M, jaga diri jaga keluarga dan anak-anak” Pinta Dandim 0827/Sumenep.

Mengakhiri arahannya, Dandim 0827/Sumenep mengucapkan selamat berpuasa dan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M dengan rasa syukur serta saling memaafkan atas segala kesalahan baik di sengaja maupun yang tidak sengaja pada waktu yang lalu. (ima)

HotNews:  Anggota Kodim 0827/Sumenep Pertajam Kemampuan Prajuritnya Di Lapangan Tembak