Jelang Idul Fitri,Babinsa Komsos Sambil Ingatkan Protokol Kesehatan

0
34

Sumenep (Maduraexpose.com)- Suasana Ramadhan menjelang Idhul Fitri1Syawal 1442H Babinsa terus mengadakan Komsos dan menghimbau agar patuhi protokol kesehatan di Desa Binaan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0827/06 Saronggi Serda Samsudin melaksanakan Komsos dan beri himbauan protokol kesehatan dengan warga di wilayah binaan Desa kebundadap Barat kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, Selasa (11/05/2021).

“Dengan aktif melaksanakan komsos diwilayah keberadaan kita akan cepat di kenal dan di terima baik oleh masyarakat, dengan menjalin Komunikasi yang baik bersama masyarakat berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya,” ujar Babinsa.

Dihadapkan pada situasi saat sekarang merebaknya dan bertambahnya orang yang terjangkit virus covid-19 yang sangat mematikan ini,

harus eratkan koordinasi antar instansi di tingkat kelurahan dan kecamatan agar setiap langkah penanggulangan bisa setara dan sejalan satu dengan yang lainnya,demikian juga agar warga masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (ima)