Cici Panda Pilih Rayakan Tahun Baru di Rumah

0
853

Bagi kebanyakan orang, liburan tahun baru dimanfaatkan untuk berwisata bersama keluarga ataupun bersama kerabat. Ada yang memilih tempat wisata ke luar negeri, ada juga yang memilih untuk menikmati pergantian tahun ke luar kota.

Tapi, liburan bersama keluarga di saat perayaan momen tahun baru justru selalu dihindari oleh presenter Veronica Felicia Kumala atau yang akrab disapa Cici Panda. Ia memilih menghabiskan detik-detik pergantian tahun berkumpul bersama keluarga di rumah.

“Kita tahun baru di rumah. Aku memang tiap tahun baru nggak mau ambil kerja. Mungkin karena faktor umur kali ya,” kata Cici di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 30 Desember 2015.

Panda juga mengaku sengaja tidak mengambil job saat malam dimana orang-orang menyalakan kembang api. “Karena umur udah segini. Udah nggak kepikiran lagi mau kemana-kemana. Dan sengaja nggak mau ambil job juga. Maksudnya bukan kita nggak butuh uang. Karena uang itu masih bisa dicari lah,” katanya.

Baginya, menghabiskan waktu tahun baru bersama keluarga amat penting, dimana saat itu waktu yang pas untuk berdoa dan berbagi kebahagian bersama. Buat Panda, momen kebersamaan dengan keluarga belum tentu bisa terulang lagi di tahun berikutnya.

“Menurut aku saat ini keluarga itu segala-galanya. Mungkin ini titik baliknya. Saat itu kakek dan nenek aku meninggal di waktu yang hampir bersamaan. Aku nggak mau kehilangan momen ini. Jadi aku mau banyakin waktu sama keluarga,” tutur dia.

(ren/viva.co.id)