MaduraExpose.com- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1435 H, Bupati Madiun beserta Forpimda Kabupaten Madiun laksanakan sholat Idul Adha di Masjid Ponpes Al-Basmalah, Desa Plumpungrejo, Kec.Wonoasri, Kab.Madiun, saat lebaran Idul Adha kemarin.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Ikut serta dalam rombongan tersebut Wakil Bupati Madiun, Sekda Kabupaten Madiun, Kepala Kemenag Kab. Madiun, Serta Kepala SKPD Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya Bupati Madiun, H. Muhtarom, S.Sos, menghimbau kepada masyarakat agar tidak menjadikan perbedaan hari dalam menjalankan idzul adha menjadi sesuatu yg prinsipal, karena pada hakekatnya tidak ada yg salah. “ Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para jamaah yg telah menerima dengan baik kunjungan kami,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madiun Juga memohonkan doa kepada para jamaah agar mendoakan Para Jamaah Haji Kab. Madiun yang sedang menunaikan ibadah haji di Baitullah, agar diberi keselamatan, kemudahan, dalam menjalankan ibadah haji , dan pulang sebagai haji mabrur.

Usai melakukan kegiatan shalat idul adha Bupati madiun juga menyerahkan seekor lembu Qurban kepada Panitia Qurban di Masjid Al Basmallah Desa Plumpungrejo, Kec.Wonoasri, Kab. Madiun. Bupati Juga menyerahkan Bantuan berupa Al-Quran, yang secara simbolis di serahkan ke pengurus masjid.

Di tempat terpisah Wakil bupati Madiun, Drs. H. Iswanto, M.Si Juga menyerahkan Lembu Qurban di Desa Tambakmas, Kec. Kebonsari, Kab. Madiun.(Jum/FN/***).