MADURAEXPOSE.COM— Belum genap tiga bulan pergantian camat, sebuah jembatan di wilayah Kecamatan Pasongsongan Sumenep ditemukan ambruk, hingga membuat transportasi roda empat terganggu.

Tak hanya itu, empat desa yang tersambung denga akses jalan di jembatan yang ambruk seperti Desa Lebeng Timur, Lebeng Barat, Montorna dan Prancak disinyalir akan diisolir ke jalur lain dengan jarak tempuh lebih lama dan menguras bahan bakar minyak (BBM) lebih banyak lagi. Warga berharap agar segera dilakukan perbaikan dengan menggunakan Dana Desa (DD).

“Sebenarnya jembatan ini sudah ambruk agak lama Pak. Anehnya sampai sekarang kok belum diperbaiki juga. Padahal kondisinya sudah sangat memperihatinkan,” ujar Sudahri, salah warga kepada awak media.

Sementara mantan Camat Pasongsongan Arif Sumarsono maupun Camat Pengganti, yakni Zulkarnaen, hingga berita ini diunggah belum dilakukan konfirmasi apapun terkait belum adanya perbaikan jembatan penghubung empat desa yang ambruk di Kecamatan Pasongsongan tersebut. [dbs/ferry]

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/21 Ra'as Sertu Tuhono Komsos di Dusun Gunung