Begini Kondisi Pengundian Nomor Balon Kades Palengaan Laok

0
1020

MADURAEXPOSE.COM, PAMEKASAN – Rapat Pleno Terbuka Penetapan calon dan pengundian nomor urut calon kepala desa palengaan laok,Kec. Palengaan,kab. Pamekasan berjalan aman dan kondusif. Rabu (23/08/91)

Pasalnya dalam pelaksanaan penetapan calon tersebut,ada tiga kandidat dan satu kandidat setelah dilakukan Verifikasi dan setelah melakukan musyawarah bersama BPD,Muspika Kecamatan Palengaan dan Bappemas Kabupaten Pamekasan dinyatakan tidak lulus,sehingga menetapkan 2 nama-nama calon yang lulus sleksi dan Verifikasi yaitu Moh. Said (Lulus) dan Ahmad Junaidi S. Sos (Lulus) sedangkan Abdus Syukur (Tidak Lulus), dan bagi yang lulus ditetapkan sebagai calon kepala desa preode 2017 – 2023.

Nampak dalam pagelaran penetapan calon Kepala desa preode 2017-2023 dan pengundian nomor urut tersebut,dihadiri oleh Camat Palengaan,Bapemmas Pamekasan,Kasat Binmas Polres Pamekasan,Kasat Sahbara Polres Pamekasan,Kapolsek Palengaan dan Koramil Palengaan Serta 51 anggota atas surat perintah Kapolres Pamekasan.

Serta dihadiri oleh tokoh Ulama,Pemuda dan Balon Kepala Desa serta Panitia Pemilihan Kepala desa Preode 2017-2023 Desa Palengaan laok, Kecamatan Palengaan,Kabupaten Pamekasan.

Reporter : Luthfiadi