MADURAEXPOSE.COM,PAMEKASAN- Terjadi sebuah benturan keras antara 2 sepeda motor,di Jalan raya buddagan,Kec. Pademawu,Pamekasan. Sekitar pukul 09:00 wib, yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan. Rabu (23/08/2017)

Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudhiono melalui Kanit Laka Polres Pamekasan Iptu Tamsil Efendi SH, membenarkan peristiwa terjadinya kecelakaan Maut tersebut, Korban meninggal dunia atas nama Fadlilla (55) Warga Nyalaran,Rt.02/Rw.05 Pamekasan, Dengan mengendarai motor merk Honda Vega Nopol M 2829 BI, dengan memotong jalan dari arah barat, kemudian tertabrak dari arah samping oleh sepeda motor CBR 250 Provit, yang dikemudikan oleh Afatar (22), Warga Jln. Brawijaya Pamekasan saat melaju dari arah selatan menuju Utara.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

” Akibat kejadian tersebut Korban Fadlillah mengalami luka-luka,dagu patah, dan mata Lebam serta meninggal dunia, serta kerugian material sekitar 10 juta,korban pengendara Motor dengan Nopol M 2829 BI yang menyebrang dari arah barat ketimur dan tidak memperhatikan arus lalin”. Tegasnya

“Akibat peristiwa kecelakaan ini, kedua pengendara kendaraan bermotor langsung dilarikan ke RSUD H. Slamet Mertodirdjo Pamekasan untuk mendapatkan penanganan medis,” Tambahnya

Guna penyelidikan lebih lanjut atas terjadinya laka yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia, Satlantas Polres Pamekasan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, dengan membawa barang bukti kendaraan bermotor yang di amankan di Kalantas Polres Pamekasan.

Reporter : Luthfiadi