Babinsa Koramil Lenteng Serka Juli Teguh Gotong Royong Rehab Rumah Tak Layak Huni

0
133

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Sumenep (Maduraexpose.com) – Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Serka Juli Teguh bersama warga bergotong royong melaksanakan rehap Rumah Tingal Layak Huni (RTLH) Sudah mencapai 100% milik Suwarma (48) warga masyarakat binaanya RT 01 RW 07 Dusun Bantengan Desa Kambingan barat Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep. Jumat 28/8/2020.

Kegiatan gotong-royong Rehab Rumah Tingal Layak Huni (RTLH) program dari Desa Lenteng atas dasar petunjuk dari Pemerintah Kab. Jawa timur untuk melaksanakan perehaban rumah bagi keluarga tak mampu.

“Bertujuan untuk mengentaskan kemiskinan di bidang pembangunan agar nantinya bisa miliki rumah layak pakai yang diajukan dari kantor desa, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih baik lagi,” ungkap Serka Juli Teguh.

Semangat serta antusias warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang penuh semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah Suwarma agar cepat selesai dan dapat di huni lagi.

Sementara itu, Suwarma (48) yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan, dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada babinsa dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya.

“Saya sangat senang dan berterima kasih sekali kepada Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng yang telah membantu mengerjakan rumah saya bersama dengan warga, ini adalah wujud kecintaan TNI pada kami sebagai rakyat,” ungkapnya. Pendim 0827/Sumenep
[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]