Babinsa Koramil 0827/19 Sapeken Pantau Vaksinasi Sinavac COVID-19 di Puskesmas Sapeken

0
72

Sumenep (Maduraexpose.com)- Bintara Pembina Desa Babinsa Koramil 0827/19 Sapeken Serka Fajar melaksanakan Komsos dengan cara pendampingan dan pemantauan vaksinasi sinavac covid-19 di Puskesmas Sapeken Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep. Madura, Jawa Timur, Senin (8/2/2021).

Sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh perangkat Desa/Kelurahan dan masyarakat demi kelancaran dan keamanan di wilayah binaanya.

Seperti yang dilaksanakan Babinsa Serka Fajar yang mempunyai wilayah binaan Khususnya di kelurahan Sapeken melakasanakan pendampingan Penyuntikan Vaksin Sinovac bagi para tenaga medis UPT Puskesmas Sapeken.

Serka Fajar menyampaikan, bahwa kegiatan Ini merupakan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap awal yang mana sesuai program bahwa yang mendapat vaksinasi awal adalah para tenaga kesehatan.

“Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Nakes wilayah kerja Puskesmas Sapeken di lakukan secara bertahap menyesuaikan dengan Vaksin yang diterima dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep,” ujar Serka Fajar.

“Pendampingan ini sudah menjadi tugas kami sebagai Babinsa, untuk memastikan bahwa program pemerintah bisa berjalan aman dan lancar,” tegasnya. Pendim 0827/Sumenep.

(Ferry Arbania)

HotNews:  Komsos Babinsa Koramil 13 Rubaru Berikan Motivasi Pada Kelompok Tani Wanita