Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Komsos Dengan Warga Binaan

0
78

Sumenep (Maduraexpose.com)- Untuk Mengetahui Perkembangan di Wilayah Binaanya Babinsa Koramil 0827/20 Sapudi Serda Rizal melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masyarakat tepatnya di rumah Bapak Moh. Usuk di Desa Gendang Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep, Selasa (9/2/2021).

Serda Rizal menghimbau agar warga selalu memakai masker dalam menjalankan aktifitas atau saat bepergian di masa pandemi Covid 19.

Menurut Babinsa, penggunaan masker sangat penting karena banyak kasus positif Corona tanpa gejala yang mungkin berada di tengah tengah masyarakat.

Ini membuat penularan dapat terjadi tanpa disadari. Selain penggunaan masker, kebiasaan cuci tangan juga menjadi hal yang penting.

Serda Rizal juga menjelaskan, silaturahmi yang dilakukanya membahas tentang Pandemi penyebaran Virus Corona yang sampai saat ini masih belum selesai.

Tah lupa Serda Rizal juga menghimbau penggunaan masker tidak lebih dari 4 jam, kemudian dicuci dengan sabun. Ini upaya mencegah penularan karena di luar kita tidak tahu banyak yang berpotensi menularkan.

“Himbauan ini bertujuan untuk mengurangi penyebaran Covid-19, bagi warga yang harus keluar rumah. Untuk itu, himbauan pakai masker ini menjadi salah satu solusi yang baik,” ujar Serda Rizal. Pendim 0827/Sumenep.

(Ferry Arbania)

HotNews:  Ditinggal Buka Puasa Bersama, Rumah Warga Sumenep Ludes Terbakar