Babinsa Koramil 0827/19 Sapeken Kodim 0827/Sumenep Komsos Bersama Warga Binaan

0
43

Sumenep (Maduraexpose.com) – Babinsa Koramil 0827/19 Sapeken Kodim 0827/Sumenep Sertu Harianto bersama melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)di Rumah Bapak Samsul dalam rangka membicarakan kebersihan lingkungan di musim penghujan agar selalu jaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan Covid 19 di Desa Pagerungan Kecil Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Selasa (29/12/2020).

Kegiatan Komsos Babinsa dengan warga binaan merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaan serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya.

Dengan melakukan komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaanya.

Hal inilah yang dilakukan Sertu Harianto dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.Babinsa Sertu Harianto mengatakan, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut guna mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaanya.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat,” ujarnya. (ima)

HotNews:  Babinsa Koramil 0827/13 Rubaru Komsos Dengan Masyarakat Desa Tambaksari