Sumenep (Maduraexpose.com)- Babinsa Koramil 0827/15 Batuputih Serka Sugeng bersama Babinkamtibmas melaksanakan Anjangsana dirumah warga binaaannya Bapak KH Muhni di Desa Batuputih Laok Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep, Sabtu (21/9/19).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Kegiatan anjangsana Babinsa bersama babinkamtibmas disambut baik oleh Bapak KH Muhni sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi dan komonikasi sehingga Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Serka Sugeng mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, Karena dengan hidup rukun dapat tercipta suasana tentram dan damai.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari Tokoh Masyarakat dan warga Desa Batuputih Mengingat betapa pentingnya kehadiran Babinsa dan Babinkamtibmas ditengah-tengah warganya, yang mampu menciptakan ketentraman dan memberi solusi untuk mengatasi berbagai masalah di desa.

“Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah seperti keluarga bagi kami, tempat kami berbagi baik dalam suka maupun duka, semoga Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah kami, untuk bersama-sama membangun Desa Batuputih, “Tutup Bapak KH Muhni (ali/fer)

HotNews:  Khawatir Perburuk Keadaan, Ketua Demokrat Sumenep Akan Panggil Indra Wahyudi