Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Lakukan Pendampingan Dan Pemantauan Vaksinasi Warga Binaan

0
29

Sumenep (Maduraexpose.com) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Serka Erwis melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan ke-2. Kegiatan berlangsung di Desa Payudan Daleman Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep, Selasa (23/11/2021).

Disela-sela kegiatan Babinsa Serka Erwis mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanan vaksinasi dosis ke-1 dan ke-2 ini berjalan dengan lancar aman dan tidak ada kendala.

Babinsa juga menjelaskan bahwa, pihaknya berkoordinasi dengan Instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman,”tambahnya.

Sementara itu, Danramil 0827/07 Kapten inf Hery Suharminto mengungkapkan, bahwa, Pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah yang sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemerintah Daerah, di antaranya pendampingan dan pengawasan yang di lakukan terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Pasongsongan” kata Danramil. (Ima/Ali)

HotNews:  Media Center Raudlatul Iman Lakukan Rapat Konsolidasi