Rapat Koordinasi dan Pelantikan Pengurus YASPIRI Periode 2021-2025

0
89

Sumenep (Maduraexpose.com)–Sebagai wujud tanggung jawab dan kesungguhan Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Raudlatul Iman (YASPIRI), hari ini Selasa 23 Nopember 2021 bertempat di An-Najmah Sentral Auditorium Pondok Pesantren Raudlatul Iman diadakan Rapat Koordinasi dan Pelantikan Pengurus YASPIRI masa khidmah 2021-2021.

Acara yang dibuka langsung oleh Pembina Yayasan sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatul Iman, K. Ali Mufti Hamid, MM dilanjutkan dengan pelantikan pengurus yang dipimpin Ketua Umum Yaspiri K. Sahli Hamid, M.Pd.I dengan susunan pengurus sebagai berikut :
Ketua Umum, Dr. (Cand) K. Sahli Hamid, M.Pd.I
Wakil Ketua, K. Faishol Aziz, MM
Sekretaris, Hamidin, S.Pd.I
Wakil Sekretaris, Nawafil, M.Psi
Bendahara, Muhammad, S.Pd.
Wakil Bendahara, Ny. Siti Jamiyatus Sholihah, MM
Bidang-Bidang :
1. Ketua Bidang Ekonomi, UKM, dan Kesejahteraan Sosial, Fauzi, S.Sos
2. Ketua Bidang Dakwah, Seni dan Syiar Islam, K. Zainurridha, S.Hum
3. Ketua Bidang Pendidikan dan Pengembangan SDM, Hairi, S.Pd.I
4. Ketua Bidang Pembangunan dan Pemeliharaan, M. Aminallah, S.Sos
5. Ketua Bidang Humasy dan Ketertiban, Syukron Ma’mun

Setelah dilakukan pelantikan, Ketua Umum Yaspiri menyampaikan sambutan dan pengarahan yang mengupas profil, arah dan kebijakan Yaspiri 2021-2025. “Yaspiri berdiri sejak tahun 2009 yang fokus mengelola perguruan tinggi. Seiring perjalanan waktu pada tahun 2015 membuka SMK, kemudian tahun 2016 mendirikan STIDAR dan tahun 2017 membuka pondok tahfidz, setelah tahun 2014 disahkan Menkumham dan berikutnya perubahan akte tahun 2021” terangnya.

Menurutnya, bahwa YASPIRI selama dua belas tahun, kegiatan manajemen banyak dilakukan dirinya sebagai ketua. “Untuk itu tahun 2021 ini adalah awal perbaikan tata kelola dengan melengkapi kepengurusan” selain itu, Kiai yang hobi menulis puisi ini menjabarkan arah dan kebijakannya untuk kemajuan yayasan yang dipimpinnya dapat berkiprah lebih banyak dengan ulasan jelas dan terukur.

HotNews:  Inilah Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 0827/15 Batu Putih

Di sesi berikutnya semua elemen pengurus mempresentasikan program kerja yang telah disusun yang langsung ditanggapi oleh peserta yang hadir. Dari semua presentator intinya beri’tikad untuk memajukan Yayasan sesuai Visi-Misi, arah dan kebijakan yang dikemukakan ketua umum sebelumnya. (Fathol Bari)