Babinsa Koramil 0827/07 Gulirkan Percepatan Vaksinasi Di Kecamatan Guluk-Guluk

0
26

Sumenep (Maduraexpose.com) – Guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid -19 khususnya di wilayah Kabupaten Sumenep Anggota Babinsa Koramil 0827/07 Guluk Guluk Serda Rahmad bersama Nakes Guluk Guluk terus gencarkan Vaksinasi di Puskesmas Guluk Guluk Kecamatan Guluk Guluk Kabupaten Sumenep. Jumat (19/11/2021).

Serda Rahmad menyampekan, Babinsa bersama Tiem Tiga Pilar melaksanakan serbuan vaksinasi massal covid -19 ini. Vaksinasi yang digelar kedua institusi untuk mendukung program percepatan vaksinasi di wilayah.

“Wargapun sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Babinsa dan Para Nakes. Hal ini terlihat dari antrean di gerai vaksinasi di lokasi cukup panjang sejak pagi. Namun, kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan aman,” ujar Serda Rahmad.

Senada dikemukakan oleh Komandan Koramil 0827/07 Guluk Guluk Kapten Inf Heri menambahkan sasaran serbuan vaksinasi ini juga untuk masyarakat umum. Peserta mendaftar lewat Babinsa dan Babinkamtibmas.

Menurut Danramil selama pelaksanaan Vaksinasi melihat antusias masyarakat mudah diatur dan faham cara menjaga jarak serta patuhi prokes.

“Kedepannya kami berharap Vaksinasinya tambah banyak, orang yang di vaksin juga dengan penuh kesadaran, tidak ada efek samping apapun dan semuanya tetap sehat,” terang Danramil. Pendim 0827/Sumenep. [Nanda]

HotNews:  Pemdampingan Vaksinasi Oleh Babinsa Demi tercapainya Herd Immunity