Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Sosialisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

0
70

Sumenep (Maduraexpose.com) – Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng Sertu Achmad Huda melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan disipilin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di seputaran Desa Beneresep Timur Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Kamis (31/12/2020).

Melaksanakan pengecekan dan Himbauan di tempat keramaian dan fasilitas umum untuk pencegahan wabah virus Covid 19, di warung warung kopi.

Babinsa Sertu Achmad Huda selalu bekerja melaksanakan himbauan kepada masyarakat, terlebih khususnya kepada para pedagang dan pembeli di warung kopi dan seputaran Desa Beneresep Timur, dalam rangka melaksanakan penerapan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu memakai masker, selalu jaga jarak hindari keramaian, rajin cuci tangan setelah beraktifitas dan meningkatkan pola hidup sehat.

“Babinsa selalu mengingatkan bahwa kita harus terus tetap tingkatkan kewaspadan yang terlebih khususnya masyarakat di wilayah Koramil 05 Lenteng dengan cara yang dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya, ucapnya.

Lanjut Babinsa menjelaskan, dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat Kecamatan Lenteng, harus tetap melaksanakan protokoler kesehatan yang berlaku, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Jaga Jarak dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang sudah di sediakan pengelola pasar, untuk memutus Penyebaran Covid 19. (put)