MaduaraExpose.com- Azam Khan, Komisaris Aktivitas Zaman Anak Madura Island (AZAM I) Center membagi-bagikan ribuan bingkisan istimewa untuk para veteran Sumenep karena dianggap memiliki jasa yang sangat besar dalam menciptakan perdamaian dunia, termasuk memperjuangkan kemerdekaan RI.

Kakak kandung Zamrud Khan (Ketua Panwaslu Sumenep) ini secara langsung menyampaikan terimakasih mendalam kepada seluruh veteran yang berkenan hadir dalam acara Peringatan Hari RRI ke 69 dan Perdamaian Dunia 2014 yang dilangsung di Halaman Ekslusif RRI Sumenep, Sabtu (6/9) malam.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

“Terimkasih kepada seluruh veteran yang telah hadir memenuhi undangan kami malam ini. Semoga kita semua senantiasa, para generasi penerus tak mudah melupakan jasa para pejuang terdahulu kita”, ujar Azam Khan sambil mempersilahkan Dandim 0827 memberikan bingkisan kepada para veteran.

Azam Khan yang juga personal aktif Indonesia Lawyer Club TvOne ini secara pribadi menyampaikan selamat ulang tahun kepad RRI sebagai media informasi rakyat Indonesia.

“RRI , Sekali berkibar tetap di Udara” pekik Azam disambut tepuk tangan ribuan pengunjung.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih untuk kehadiran Dandim 0827 Sumenep, pimpinan RRI Sumenep, tokoh masyrakat, LSM dan kalangan Pers. (fer)