Rumah Warga Proppo Dibobol Maling

0
506

Pamekasan – Sebuah rumah milik Ainur Rahman, warga Dusun Krojeh, Desa Klampar, Kecamatan Proppo, dibobol maling, Kamis (04/09/2014) dini hari.akibatnya satu unit motor jenis Mega Pro, Notebook merk Toshiba, dan uang tunai sebesar Rp 9 juta raib.

Ainur Rahman mennceritakan. Peristiwa tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Sebab, sebelumnya pemilik rumah dan keluarganya istirahat menjelang pagi.
“Kejadian ini mungkin sekitar pukul 2. Sebab, sekitar pukul 4 saya bangun untuk shalat Shubuh sudah tidak melihat motor yang di tempat semula,” kata Ainur Rahman.

Ditambahkan, pencuri melakukan aksinya dengan cara membobol jendela rumah. Kemudian kabur lewat pintu depan dengan membawa sejumlah barang curian. Di antaranya satu unit motor jenis Mega Pro, Notebook merk Toshiba, dan uang tunai sebesar Rp 9 juta.

“Uang yang Rp 9 juta ini titipan milik orang yang bayar kriditan,” ungkap pria yang sehari-hari bekerja sebagai deap collector di salah satu perusahaan di Pamekasan tersebut. (J/fie/mfm)