Anugerah Pasutri Sakinah, Murni Gagasan Madura Expose

0
594
Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat menghadiri Malam Penobatan TOKOH PESANTREN AWARDS DAN PASUTRI SAKINAH yang digelar MADURAEXPOSE.COM, Sabtu Malam 12 November 2016 di Halaman Masjid Jamik Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur.

MADURAEXPOSE.COM—Penobatan Pasangan Suami-Istri (Pasutri) Sakinah yang digelar pada Sabtu Malam (12/11/16) kemarin murni digagas oleh Tim Kreatif Madura Expose yang bekerjasama dengan pihak Pemkab Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Saya tahu persis kalau acara pasutri sakinah yang digelar didepan Masjid Jamik secara meriah itu memang murni gagasan MaduraExpose.com yang secara kebetulan bekerjasama dengan pihak Pemkab karena melibatkan banyak acara lainnya,” ujar Achmad Zainullah, Direktur Rumah Aspirasi Pemuda Sumenep (RuAS).

Pernyataan Zaen itu disampaikan dengan munculnya beberapa berita yang dinilai tidak objektif dan terkesan menghilangkan media yang menjadi pencetusnya.

“Perlu kami luruskan itu, bahwa kegiatan penghargaan Pasutri Sakinah dan Tokoh Pesantren Award 2016 itu murni gagasan dari Direktur Utama Maduraexpose.com. Menurut saya, ini merupakan acara yang belum pernah ada di Indonesia. Kami sampaikan selamat dan sukses,” imbuhnya.

Sementara itu, Ferry Arbania saat memberikan pengantar didepan ribuan pengunjung yang terdiri kalangan ulama, kiai dan ribuan santri, termasuk beberapa pejabat penting seperti Wakil Bupati Achmad Fauzi, Herman Dali Kusuma Ketua DPRD Sumenep, Sekdakab Hadi Sutarto dan sejumlah pejabat penting lainnya mengatakan, kegiatan tersebut merupakan apresiasi terhadap masyarakat Sumenep.

“Untuk keluarga sakinah, kami pilih pasutri yang sudah 31 tahun mengabdi kepada wakil rakyat di DPRD Sumenep. Sedangkan tokoh pesantren Awards jatuh kepada Busyro Karim. Kalau ada yang tidak puas, kami siap berdialog,” ujarnya.

[Zalwi/Red]