Anggota F-PPP DPRD Sumenep Meninggal di Surabaya

0
896

MADURA EXPOSE—Berita meninggalnya salah satu anggota DRPD dari Fraksi PPP Sumenep, H. Ahmadi Said sejak Minggu Malam [3/1] menjadi perbincangan di kalangan, termasuk dari sejumlah pendukung dan simpatisan, mengingat sosok almarhum dikenal sangat ramah dan tegolong masih muda.

“Innalillahi wainnaa ilaihi roji’un. Telah kembali ke rahmatullah H. Ahmadi Said anggota Fraksi PPP komisi C. DPRD . kab. Sumenep dan wakil ketua DPD.PPP Sumenep”, demikian Ketua BaraJP Sumenep menyampaikan bela sungkawanya melalui Madura Expose, Senin (4/1/2016).

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan Agus Shurdi, Sekjen BaraJP Sumenep. Pihaknya mengaku sangat kehilangan dengan meninggalnya almarhum yang selama ini, menurutnya, sangat peduli dalam merespon apsirasi kontituennya, terutama di Dapil I Kota Sumenep, Madura.

“Inaalillahi wainna ilaihi roji’un,, malam ini kami kehilangan sosok penyabar dan murah senyum politisi senior saudara kami anggota komisi 3 DPRD sumenep Fraksi PPP Ir. H. Ahkmadi meninggal dunia drmh sakit surabaya”, ujarnya penuh haru.

Informasi yang digali menyebutkan, sebelum meninggal, Ahkmadi Said sempat menjalani operasi jantung di salah satu rumah sakit di Surabaya.

“Semoga almarhum senantiasa mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan yangg dtinggalkan senantiasa di beri kesabaran dan ketabahan. Amin ya robbal’alamiin”, pungkasnya dengan do’a tulus.

[Fer]