Capek Scroll: Baca Berita Penting Aja!!!

 


Hot Expose

AJM Tantang Wakil Ketua DPRD Sumenep Tunjuk Hidung Soal Media Ecek-Ecek Yang Dituduhkan

41
×

AJM Tantang Wakil Ketua DPRD Sumenep Tunjuk Hidung Soal Media Ecek-Ecek Yang Dituduhkan

Sebarkan artikel ini
Dari kiri: Indra Wahyudi Wakil Ketua DPRD Sumenep dan Ketua AJM Ferry Arbania (Kolase MaduraExpose.com)

Sumenep(Maduraexpose.com)- Ketua Aliansi Jurnalis Madura, Ferry Arbania meminta Wakil Ketua DPRD Sumenep Indra Wahyudi berani tunjuk hidung terkait penyebutan media ecek-ecek yang ditulis dinding facebook pribadinya, baru-baru ini.

“Kalau Wakil Ketua DPRD Sumenep tidak berani tunjuk hidung nama media berarti dia pengecut dan patut diduga ada upaya untuk melecehkan pelaku media (Pers) di Kabupaten Sumenep, ” ungkap Ferry Arbania, Ketua Aliansi Jurnalis Madura (AJM) di Mapolres Sumenep, Madura.


Diberitakan media sebelumnya, akun Facebook atas nama Indra Wahyudi, yang tak lain adalah wakil ketua DPRD Sumenep dari fraksi Partai Demokrat, dengan menyebut media ecek-ecek, dengan diberi tanda petik, viral.

Namun, ketika dikonfirmasi sejumlah media ke ruang wakil ketua DPRD Sumenep, dia enggan menyebutkan media yang dimaksud. Selain itu, dia awal mula wawancara menyebut tidak ada media ecek-ecek di Sumenep, meski akhirnya mengatakan ada. Tetapi, ketika didesak menjelaskannya, ia mengaku hanya akan dijadikan sebagai konsumsi pribadi sang politisi itu.

“Media-media yang keberadaannya tiba-tiba ada, satu minggu ada, satu minggu tidak ada. Saya berharap, kemudian tidak ada media yang seperti itu. Dalam tanda kutip, media ecek-ecek yang saya sebut disini adalah pertama, legalitas kelembagaannya tidak jelas,” kata Indra menjelaskan.

“Kemudian tidak ada identitas keberadaannnya, tidak jelas. Sebab, jika ini dibiarkan maka kredibilitas media yang formil, seperti media media lokal atau nasional yang sudah berdiri, ini akan menjadi imbas buruk dengan adanya media media yang seperti ini (ecek ecek, red),” terang dia.

 


HotNews:  Diduga Aliran Sesat, Kiai Ini Bolehkan Santrinya Bertukar Istri, Boleh Gituan Asal Suka Sama Suka
---
***