Adik Kandung Kades Guluk-Guluk Dibacok Orang Tak Dikenal

0
796

Ist.facebook Ni Nie
Ist.facebook Ni Nie
Sumenep, MaduraExpose.com- H-1 serah terima jabatan Kapolres Sumenep, Desa Guluk-Guluk, Kecamatan Guluk-Guluk, dihebohkan dengan informasi adanya pembacokan salah satu warga yang diduga adik kandung kepala desa (Kades) setempat.

Informasi yang dihimpun dari beberapa kepala desa di Kecamatan Guluk-Guluk menyebutkan, kejadian tersebut sekitar maghrib saat korban hendak meminta tanda tangan penerima bantuan.

“Informasi yang saya terima, korbannya adalah adik kandung Kades Ikbal. Katanya dia sedang meminta tanda tangan penerima bantuan. Sepulang dari rumah warga, korban dihadang sekelompok orang tak dikenal dan langsung membaacok korban”, ujar salah satu kepala desa yang enggan disebutkan namanya, Kamis malam (8/1/2015).

Sementara Kapolsek Guluk-Guluk AKP Rasyidi belum memberikan tanggapan apapun terkait kejadian tersebut. Bahkan konfirmasi via SMS ke nomor ponsel pribadinya juga belum direspon.

Berita tentang adanya pembacokan adik Kades Ikbal ini juga ramai dibicarakn pengguna media sosial (medsos) facebook.

Sekitar Puju 21.00 Wib, salah satu warga Kecamatan Guluk-Guluk memberikan informasi melalui akun facebooknya dengan nama Fitroh D. Ace.

“Salah satu warga guluk2 ach Nuri yg merupakan adik dari kades guluk2 mengalami luka2 akibat di keroyok pada titik 19.13-an tepatx di dusun brakas dajah…., salah satu pelaku berinisial “M” yg di curigai warga dusun tanodung utara…..,
(Info bukan dari catatan kepolisian)
Info polisix mana? “,tulisnya.

Status Fitroh ini mengundang penasaran dan komentar dari banyak kalangan. Bahkan salah satu pemilik akun Ni Nie mengunggah sebuah foto, yang diduga tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi terakhir yang diterima MaduraExpose.com dari Aba Fauzi, korban pembacokan tersebut.

Hingga berita diunggah, korban masih dalam perawatan intensif di Puskesmas Guluk-Guluk.

(F58/FER)