Achmad Fauzi (Sumber Foto: Majalah Madura Expose)

MaduraExpose.com- Sosok Achmad Fauzi di beberapa kalangan elit pengusaha maupun birokrasi dan pejabat negara di Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah tak asing lagi.

Kedekatannya dengan para tokoh Madura di Ibu Kota juga bukan sekedar isapan jempol, hingga tak heran kalau sosok pemuda yang penuh semangat dan gemerlap prestasi ini membulatkan tekad untuk pulang kampung ketanah kelahirannya di Sumenep.

“Sudah sekian lama saya merindukan Sumenep dalam genggaman para pemuda yang taat dan penuh kreativitas. Selalu mencintai warisan budaya para leluhurnya dan bersama-sama para dewasa membangun kabupaten ini dengan tulus penuh cinta”, ujar Achmad Fauzi dalam sebuah percakapan dengan MaduraExpose.com.

Sejak sukses membangun berbagai perusahaan di Ibu Kota, Achmad Fauzi tak henti-hentinya memikirkan nasib Sumenep yang masih tertinggal dari kota besar lainnya dalam banyak hal.

“Setiap saat kami berpikir keras tentang orang-orang besar yang lahir dan dibesarkan di Sumenep. Hanya sebagian kecil saja yang benar-benar peduli membangun Sumenep lebih sejahtera. Inilah saat yang tepat merapatkan barisan, menyatukan seluruh kemampuan dengan sungguh-sungguh untuk mengabdi”, tandasnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Achmad Fauzi juga mengaku siap mengorbankan apapun demi kemajuan Sumenep. Termasuk target pembangunan di Kepulauan. Bahkan sejumlah tokoh yang mengenal sangat dekat Fauzi mengatakan, sosok Fauzi bukanlah tipikal orang yang hanya mengandalkan kehebatan orang lain. Tapi selalu yakin dengan kemampuan diri dan ringan tangan dalam membantu banyak orang.

“Saya kenal betul Bung Fauzi. Bahkan saya jadi direktur perusahaan terkenal di Jakarta itu berkat jasa beliau. Selama ini orang memandang beliau sebelah mata, dikirain semata-mata mengandalkan ketenaran pamannya Said Abdullah. Padahal tidak sama sekali”, ujar FG, seorang tokoh yang mengaku dekat Achmad Fauzi sambil meminta identitasnya disembunyikan, saat berbincang dengan MaduraExpose.com melalui telpon genggamnya.

HotNews:  Calon Bupati Sumenep 2020 Wajib Baca 'Cara' Menang Pilkada Ala Buya Ini

Sementara terkait rencana pencalonan Achmad Fauzi, apakah akan maju sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati masih menjadi tanda tanya besar dikalangan tokoh Sumenep, termasuk diinternal partai pengusung. Hal tersebut diakui Fauzi bukan hal yang perlu dipusingkan.

“Bagi saya, menjadi Bupati atau Wakil Bupati itu bukan persoalan. Tujuan saya hanya satu, Membangun Sumenep dalam arti yang sebenarnya. Bukan sekedar janji-janji politik yang mudah dilupakan.”, pungkas Achmad Fauzi menutup perbincangan dengan MaduraExpose.com.

(Fer)