MADURAEXPOSE.COM–Seiring perkembangan kamera smartphone yang semakin canggih, orang-orang pun jadi suka selfie. Dikit-dikit selfie, dikit-dikit selfie. Mau makan selfie, mau tidur selfie, lagi di jalan juga selfie.

Nah fenomena selfie ini sampai pada tahap dimana banyak banget cewek yang suka upload foto selfie di dalam mobil. Nah dari situ Loop jadi penasaran, kenapa cewek-cewek suka banget selfie di dalam mobil. Sebenarnya apa sih yang terjadi? Dan dari hasil investigasi Loop, berikut ini alasan kenapa cewek suka selfie di dalam mobil.

Karena cewek itu pemalu

Lho kok bisa pemalu? Iya Loopers. Cewek-cewek memilih selfie di mobil karena mereka malu kalo harus selfie di tempat umum yang bisa dilihat banyak orang. Nah kalo di mobil kan palingan cuma dilihat sama orang-orang terdekat seperti teman, keluarga, atau pacar.


Biar kelihatan keren


Cewek suka selfie di mobil biar terlihat keren, Loopers. Sekarang gimana pendapatmu kalo kamu lihat cewek selfie di mobil? Pasti kamu langsung bilang “wah naik mobil. Pasti tajir nih. Eh tapi mobilnya merk apa sih?”.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Bikin yang lihat penasaran
#(ist)
Setelah kamu menganggap cewek selfie di mobil itu keren, pertanyaan lanjutan yang akan muncul di benak kamu adalah “hmm, tapi itu mobil doi beneran nggak ya? Gimana kalo itu mobil gebetannya atau malah pacarnya?”. Akhirnya buat cari tahu kebenarannya, kamu pun mulai melakukan serangan kepo. Yah namanya juga penasaran.

Biar hits
Karena foto cewek selfie di mobil itu sudah menjamur banget, maka bisa disimpulkan kalo kegiatan yang satu ini memang lagi ngetren dan hits banget. Nah seperti konsep tren dan hits lainnya, kalo kamu nggak ikut-ikutan, kamu bakal dibilang ketinggalan jaman dan nggak keren. Jadi, nggak heran dong kenapa cewek-cewek pasti punya foto selfie di mobil. Ya soalnya mereka ingin mengikuti perkembangan tren
#(Ist)

Hasilnya bagus banget
Yap, rahasia terungkap. Alasan lain kenapa cewek suka selfie di mobil adalah hasil foto di mobil itu bagus banget, Loopers. Hal itu terjadi karena pencahayaan di mobil yang maksimal banget karena banyaknya jendela yang ada pada mobil. Tapi hal ini nggak berlaku kalo mobilnya lagi ada di dalam garasi ya, Loopers. Atau kalo kamu fotonya saat malam hari. [**/ROL]