2 Bandit Bangkalan Ditembak Polisi

0
93
Ist/Net

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Bangkalan (Maduraexpose.com)–Tim gabungan Polsek Kokop dan Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur telah menangkap 3 kawanan para bandit yang meresahkan warga setempat. Dua diantaranya dihadiahi timah panas.

Diketahui spesialis pencuri motor tersebut berinisial S. Sedangkan pelaku yang lain, yaknis FR dan J ditembak oleh petugas kepolisian dibagian paha kanan. Saat ini, ketiga pelaku sudah dibawa ke Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bangkalan.

Dijelasnkan oleh Sigit, sapaan akrabnya Sigit Nursiyo Dwiyugo, ketiga tersangka dijerat pasal 363 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Mereka diduga melakukan pencurian dengan pemberatan (Curat). Ancaman maksimal hukuman 9 tahun.

“Ketiga tersangka ada diruang tahanan Polres Bangkalan,” ucap dia.

Sementara Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino menyampaikan, saat dilakukan interogasi, para pelaku mengaku sudah 7 kali telah melakukan tindak pidana pencurian. Oleh sebab itu, pihaknya akan menindakpanjuti pengakuan tersangka.

“Pengakuan tersangka 7 tempat kejadian perkara itu ada di Kecamatan Kokop semua, kita akan terus dalami lagi,” pungkasnya. (MAHMUD/ROS/VEM)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]