Ist/Net
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MaduraExpose.com- Warga Desa Telaga, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan temuan mayat laki-laki yang diduga korban penganiayaan dengan bekas luka tusukan senjata tajam (sajam) dibagian tubuh korban, Minggu (31/5/2015)

Informasi yang dihimpun MaduraExpose.com menyebutkan, korban ditemukan berkat informasi dari orang tak dikenal yang mengabarkan adanya temuan mayat laki-laki dengan menggunakan telpon seluler yang disembunyikan nomor identitas penelpon (private number) kepada salah satu petugas Badan Pembina Desa (Babinsa) Telaga, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur. sekitar pukul 02.00 WIB.

Petugas sedang melacak pengguna telpon dengan nomor dirahasiakan tersebut. Sementara korban diketahui identitasnya seorang laki-laki bernama Said (45), tinggal di Dusun Talaga Barat, Desa Telaga, Kecamatan Ganding, Sumenep. Informasi dari kepolisian menyebutkan, saat pertama kali ditemukan, korban dalam kondisi tergeletak disebuah petak sawah milik warga dalam kondisi penuh luka tusuk dibagian tubuhnya.
Saat ditemukan, mayat dilarikan ke Puskesmas Ganding untuk penanganan medis.

“Mayat ditemukan tergeletak di petak sawah milik warga dengan kondisi bagian paha terdapat bekas tusukan benda tajam”, ujar AKBP Rendra Radita Dewayana melalui juru bicara Polres Suemnep AKP Zainuddin.

Sedangkan motif dari pembunuhan sadis itu, Zainudin mengaku belum bisa memastikan, karena masih dalam penanganan medis. Selain itu, kepolisian, lanjutnya, masih terus melakukan pengejaran pelaku, termasuk melakukan lidik dan olah TKP.

Temuan warga laki-laki dalam keadaan meninggal tersebut dibenarkan juga oleh Wasik, Kepala Desa Rombiya Barat, Kecamatan Ganding. Kendati demikian, pihaknya menyerahkan sepenuhnya persoalan tersebut kepada aparat kepolisian.

(m2d/fer)