Warga Sumenep Geger Temuan Mayat di Desa Jambu Air

0
2873
Ilustrasi pembunuhan/Istimewa

MADURA EXPOSE– Mendadak warga Desa Jambu Air, Kecamatan Gayam, Sumenep digegerkan dengan tewasnya Herman (41), warga setempat yang ditemukan tewas bersimbah darah dekat gedung SDN Tarebung.

Informasi yang beredar, korban yang merupakan pegawan PLN Sapudi itu, sebelum ditemukan tewas pamit memperbaiki listrik kepada istriya di Desa Sokarami, Kecamatan Nonggunong.

Pertamakali ditemukan, kondisi korban berlumuran darah dengan kondisinya sangat mengerikan. Sementara penyebab kematian korban, warga setempat mengaku belum mengetahui secara pasti.

“Tidak ada yang tahu kejadiannya. Saat ditemukan, warga sudah meninggal dunia,” terang KH.Arif Makruf seperti dilansir PortalMadura pada Rabu (8/6/2016).

Kiai Makruf meminta aparat kepolisian untuk segera mengungkap kematian petugas PLN Sapudi tersebut agar tidak meresahkan masyarakat. Sejauh ini, lanjutnya, banyak kasus-kasus keajhatan di desanya yang belum terungkap da seakan hilang begitu saja.

Meski belum ada kepastian dari penyebab tewasya korban, namun informasi yang beredar ditengah masyarakat, terjadinya kasus pembunuhan sadis tersebut diduga berlatar belakang cinta segitiga atau perselingkuhan. [pmc/fer]