MADURA EXPOSE–Jalan poros tengah yang menghubungkan Kecamatan Guluk – Guluk, Kabupaten Sumenep dengan Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dalam kondisi rusak parah dan sangat membahayakan pengendara, terutama roda dua.

Masayrakat setempat berharap ada perbaikan segera dari seluruh pihak terkait agar tidak meimbulkan korban yang sangat tidak diharapkan.

“Semoga lekas ada perbaikan jalan yang sudah berlubang dan rusak di jalan tengah yang menghubungkan Kabupaten Sumenep dan Kabupaten Pameakasan Madura ini,” ujar Ramli, seorang pengendara dalam percakapan singkat dengan Madura Expose yang kebetulan melintas di jalur yang sama, Selasa (07/06/2016).

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Pantauan Madura Expose, lokasi kerusakan jalan paling parah terdapat di kawasan Desa Pordapor, Kecamatan Guluk – Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Jalan ini sangat berbahaya Mas. Penuh dengan lubang seperti kolam ikan pada saat turun hujan. Semoga ada perhatian dari pemerintah,”ujar serang warga yang kebetulan mengemudikan mobil Avanza warna putih kepada Madura Expose dilokasi jalan yang rusak. [add/fer]