Warga Sampang Tagih Janji Bupati Fannan Hasib

0
851

Sampang (maduraexpose.com) – Sudah hampir 3 tahun Bupati Sampang KH Fannan Hasib dan Wakil Bupati H Fadilah Budiono, menjabat, akan tetapi janji-janji politik saat kompaye di Kecamatan Camplong sampai saat ini belum di tepati.

Warga di 4 Desa Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang, yaitu Desa Camplong, Banjar Tabulu, Rabasan dan Desa Pamolaan, menagih janji apa yang di lontarkan saat kampanye Pilkada.

Janji Bupati KH Fannan Hasib beserta Wakil Bupati H Fadilah Budiono saat berkompanye, Bupati dan Wakil Bupati berjanji mau memperbaiki akses jalan yang sangat rusak, mulai dari desa Camplong sampai desa Pamolaan, ungkap Timses Al-Falah, Rabu (10/12/14).

Sementara warga mengeluh jalan yang tak kunjung di perbaiki dan menagih janji kepada Bupati melalui tim suksesnya yang ada di 4 desa tersebut, tutur Akhmad warga Banjar Tabulu.

” Mana janjinya Bupati Fannan, dulu, mengatakan kalau jadi Bupati, jalan dari jalan jago sampai jalan desa Pamolaan akan di perbaiki, tapi sampai saat ini belum di perbaiki, sudah 3 tahun jadi Bupati, kok lupa dengan janjinya “, ucap Ro’uf warga Desa Rabasan saat menyampaikan kekecewaannya terhadap Bupati Sampang.

Pantauan Maduraexpose di sepanjang akses jalan yang melintasi 4 desa tersebut termasuk jalan Kabupaten, yang kondisi jalannya amat sangat rusak parah, apalagi di saat musim hujan kondisi jalan tersebut tidak bisa di lalui oleh pengendara roda 2.

“Semoga Pemerintah Kabupaten Sampang memperhatikan jalan yang melintasi di 4 desa yang rusak parah dan segera di perbaiki di tahun 2015” harap Kades Rabesan, Suhud.

(Ms/fer).