Warga Rubaru Ditabrak Motor, Kepala Pecah, Tewas!!!

0
821
Ist.Pengendara sepeda motor telan korban nyawa (Foto:Ferry Arbania/Maduraexpose.com)

Sumenep, Maduraexpose.com- Ketiak maut datang, siapapun tak bisa mengelaknya. Demikian kata bijak untuk melukiskan tewasnya Nenek Manisa (70) tinggal di Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura yang meregang nyawa saat hendak menyebrang jalan raya tak jauh dari rumahnya, Senin 3 Agustus 2015.

Informasi yang dihimpun Maduraexpose.com menyebutkan, saat korban menyebrang jalan raya, tiba-tiba dari arah barat meluncur dengan kecepatan tingggi sebuah sepeda motor SupraX dengan nomor polisi M6392 AY yang dikendarai oleh Luthfi Toha (36) warga Desa Bato Kerbuy, Pasian, Pamekasan,Madura.

Informasi dikalangan warga menyebutkan, korban yang sudah usia lanjut tersebut, diduga pendengarnya terganggu, hingga berkali-kali di bunyikan klakson oleh pengendara tetap tak bergeming. Namun versi kepolisian menyebutkan, jika pengendara lalai hingga menewaskan nenek renta tersebut.

Dari tabrakan tersebut, kepala korban pecah hingga mengeluarkan darah segar. Korban dilarikan ke RSD H.Moh.Anwar Sumenep untuk dilakukan pengobatan di ruang UGD. Namun jiwanya tidak tertolong.

“Kepala korban pecah dan mengeluarkan banyak darah hingga akhirnya meninggal di rumah sakit”, ujar Ipda Hidayat, Kanit Laka Lantas Polres Sumenep,Madura, Jawa Timur kepada awak media, Senin (3/8/2015).

Untuk penelidikan lebih lanjut, saat ini barang bukti berupa sepeda motor SupraX dan pemiliknya dalam pengamanan aparat kepolisian.

(bbs/fer)