Screenshot facebook

Sumenep, MaduraExpose.com- Belum sepekan rencana pencalonan Moh.Hosni sebagai calon bupati Sumenep 2015, tokoh masyarakat asal Pulau Kangean, Sumenep tersebut mulai mengundang perhatian atau apresiasi banyak kalangan, baik di daratan mapun kepulauan.

Sosok Hosni yang terbilang sukses sebagai ‘juragan’ APMS kepulauan ini mulai ramai diperbincangkan di sejumlah media sosial seperti facebook. Hasil penelusuran MaduraExpose.com di salah satu Grup facebook dengan akun Media Kangean menjadi perbincangan hangat dan cenderung memanas.

Bahkan pemilik facebook dengan akun Retto Denmas Alwie memberikan pertimbangan agar Moh.Hosni tidak terjebak dalam pusaran politik transaksional yang bermuara dari kalangan pengusaha daratan.

“skedar masukan buat hosni..klo pencalonanya disokong dana pengusaha2 daratan..lbh baek jangan..karena itupun pasti nanti akan merepotkan dia sendiri..hari gini ndak ada yang namanya orang ngasih bantuan secara cuma2..yg ada ya transaksi politik…”
tulils Retto Denmas Alwie di Media Kangean.

“dan itu pasti akan membelenggu dia sendiri,untuk mewujudkan cita2 membangun kepulauan..terkecuali dana yang dipakai itu dari kantong pribadi.dan sokongan dana dr orang2 kepulauan sendiri…apalagi klo hosni blm mateng bener pengetahuannya ttg birokrasi pemerintahan…”, sambungnya lagi.

Retto juga mengaku sahabat karib Hosni dan berharap pencalonannya benar-benar dipertimbangkan secara matang agar suara kepulauan tidak pecah.

“saya tau siapa hosni,dia sdh sperti adik sendiri..karena waktu dijawa dl bersama saya.sayng sy udah lama g pulang kampung jd lama g ketemu dia..jgn sampek pencalonannya dimanfaatkn orang2 daratan untuk memecah suara dr kepulauan…baiknya dari kepulauan itu cukup satu calon saja…!!!”, pungkasnya.

(Ferry)

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM