MADURAEXPOSE.COM– Warga Dusun Taroman, Desa Batang-batang Daya, Kecamatan Batang – Batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, digegerkan penemuan sesosok mayat, di sebuah tegalan, di pinggir jalan dusun, desa setempat, Kamis (30/11/2017).

Sosok mayat laki-laki yang detemukan tergeletak dan sudah tak bernyawa oleh warga sekitar pukul 05.00 WIB. itu, diketahui bernama Tasan, warga Kecamatan Batang-Batang.

Tasan, yang sehari – harinya bekerja sebagai petani itu, diduga dibunuh orang tak dikenal, dan mayatnya dibiarkan tergeletak di pinggir jalan.

Sesuai informasi yang dihimpun media di lapangan, sebelum meninggal korban pamit kepada keluarganya untuk menghadiri perkumpulan yang rutin diikuti setiap malam Kamis. Namun, korban yang mestinya tiba di rumahnya sebelum tengah malam, tidak kunjung datang.

Sehingga pihak keluarga yang terdiri dari istri, anak serta menantunya, berusaha mencari tahu keberadaan korban. Namun, upaya yang dilakukan keluarga korban tidak membuahkan hasil, hingga sekitar pukul 05.00 WIB. keluarga korban mendapatkan kabar duka, yakni korban ditemukan meninggal di pinggir jalan.

Dan peristiwa itu, dibenarkan oleh Kepala Desa Batang – Batang Daya, Siti Naisah. “Pagi-pagi saya mendapat laporan kalau ada warga yang ditemukan meninggal dunia di tegalan dengan kondisi tidak wajar,” katanya.

Menurutnya, semasa hidupnya Tasan dikenal sebagai petani dan orangnya pendiam. Bahkan tidak pernah didengar ada hal yang aneh atau ada persoalan dalam kesehariannya. “Korban hanya petani biasa yang hidup sama istri dan anak serta menantunya,” tutur Naisah.

Saat ini petugas kepolisian telah berada di tempat kejadian, dan petugas kepolisian sudah di tempat kejadian perkara dan diberi garis polis.
“Kapolsek Batang-batang dan anak buah masih di TKP,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

HotNews:  Serda Sutomo Babinsa 0827/01 Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Pamolokan

(res/hms)