Wali Jagad: Kyai Hazmi Basyir Siap Dukung Fauzi-Eva

0
791

[vc_row][vc_column][vc_column_text]MADURAEXPOSE.COM–Sebuah akun Facebook #Wali Jagad menjadi perhatian banyak warganet karena postingannya yang mengunggah salah satu gambar Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah Kyai Hazmi Basyir bersama Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi yang saat ini menjadi bakal calon Bupati priode 2020-2025.

Akun Wali Jagad, seperti dilihat Maduraexpose.com pada Senin malam (27/07) pukul 19.11 WIB itu juga dibubuhi status agak panjang tentang Bacabup Achmad Fauzi yang sudan ke Kyai Hazmi Basyir . Sayangnya pemilik akun tidak mencantumkan kapan foto itu diambil. Berikut postingannya :

BISMILLAH
M E L A Y A N I
Ketika Achmad Fauzi berkunjung ke kediaman Kyai Hazmi Basyir di Pondok Pesantren Annuqayah Latee, beliau mohon doa dan dukungan dalam rangka pencalonannya pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep.

Beliau bercerita bahwa insyaallah pada Pilkada tanggal 9 Desember 2020 hanya dua pasang calon, karena partai partai sudah hampir berkoalisi semua.

Pada kesempatan tersebut Kyai Hazmi Basyir menyampaikan siap mendukung kepada Fauzi – Eva di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mendatang.

Beliau menyampaikan terimakasih kepada Achmad Fauzi atas kunjungannya ke pondok pesantren Annuqayah Latee.
*kaffah

BISMILLAH
M E L A Y A N I

Ketika Achmad Fauzi berkunjung ke kediaman Kyai Hazmi Basyir di Pondok Pesantren Annuqayah…

Dikirim oleh Wali Jagad pada Senin, 27 Juli 2020

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]