Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi/Maduraexpose.com
Pasang Iklan Tanpa Batas Hub.081332778300

MADURA EXPOSE—Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Achmad Fauzi memberi apresiasi positif dengan banyaknya media maupun wartawan baik media harian maupun mingguan dengan orientasi yang sama menyampaikan informasi yang berimbang dan mampu meningkatkan seluruh potensi di Kota Sumekart tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan media yang telah membantu memberikan informasi positif melalui media masing-masing, termasuk semua wartawan yang bergabung dalam organisasi ini,” ujar Wabup Fauzi saat menghadiri acara pengukuhan pengurus DPD Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia (Awasi) di Hotel C-1 Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin 16 Mei 2016.

Fauzi juga menekankan pentingnya kesadaran masing-masing wartawan dalam upaya memajukan daerah melalui kontribusi pemberitaan yang objektif dan bertanggung jawab.

“Wartawan Sumenep yang diharapkan tidak hanya bisa menyajikan berita dari sisi negatifnya saja. Tapi mampu dan legowo menyampaikan seluruh aspek positif yang dimiliki Kabupaten melalui berita masing-masing secara berkesinambungan.” Imbuhnya.

Ponakan Said Abdullah, Anggota DPR RI ini juga menekankan kepada wartawan, terutama yang tergabung dalam organisasi AWASI yang mayoritas dari media mingguan dan bulanan untuk tidak sekedar copy paste berita harian. Namun diharapkan lebih produktif dan selalu menunjukkan insan pers yang profesional dan bersama-sama menjaga marwah para kuli tinta.

“Wartawan yang tergabung dalam organisasi AWASI harus berani bersaing dengan media lain dengan cara yang sehat dan profesional,” pungkasnya. [fer]

HotNews:  Komsos Babinsa Panagan Perkuat Komunikasi Dengan Warga