Wabup Fauzi Buka Bazar Gratis di Lapangan Gotong Royong

0
922
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi (pegang microphone) saat membuka bazar Ramadhan di Lapangan Gotong Royong, Sumenep, Madura, Jawa Timur. [Foto:Ferry Arbania/MaduraExpose.Com]

MADURA EXPOSE–Wakil Bupati Achmad Fauzi secara resmi membuka Bazar Ramadhan yang digelar oleh Rumah Aspirasi (RuaS) Pemuda yang dipusatkan dilapangan Gotong Royong atau Eks Karesidenan Kota Sumenep, Kamis Malam, (9/06/2016).

Menurut Wabup, kegiatan ini diharapkan mampu memberikan motivasi baru bagi masyarakat dalam menghiudpkan lapangan gotong royong yang selama ini tidak difungsikan. Dirinya berharap, kehadiran RuaS pemuda mampu menghadirkan terobosan-terobosan baru dalam upaya melakukan pemberdayaan bidang ekonomi.

“Kami sangat mendukung gagasan kawan-kawan RuaS Pemuda Sumenep dalam upaya melakukan pemberdayaan dikalangan pemuda. Semoga kegiatan Bazar Ramadhan ini jadi awal yang indah dalam perjuangan kedepan,” ujar Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi di Lapangan Gotong Royong, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Peresmian Bazar Ramadhan yang digagas RuAs Pemuda Sumenep kali ini dihadiri juga oleh sejumlah pimpinan SKPD seperti Moh.Djakfar, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Abd. Kadir, Plt Kepala Kantor Kebersihan dan Pertamanan, Sufianto, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora), H.Moh.Shadik, Kepala Dinas Pendidikan, Abd Madjid Kepala BPPT dan sejumlah pejabat lainnya.

Pelaksanaan Bazar yang digelar oleh RuAs Pemuda Sumenep ini didukung oleh empat media, yakni Koran Madura, Madura Expose, News Madura dan Portal Madura. [Ferry]

HotNews:  Bupati Sumenep Achmad Fauzi Bacakan Amanat Pembukaan TMMD Ke-110