Pamdas bagi-bagi takjil gratis Ramadhan di depan kantor Disbudparpora Sumenep, Madura, Jawa Timur/MaduraExpose.Com.

MADURA EXPOSE.com – Menyemarakkan perjalanan Ramadhan 1437 H., sejumlah artis musisi yang tergabung dalam Pamdas (Persatuan Musisi dan Artis Sumenep) mengadakan bagi-bagi takjil gratis dan santunan anak yatim di depan kantor Disbudparpora Sumenep dengan tajuk “ Pamdas Berbagi, Sabtu (11/06/2016).

”Acara ini akan berlangsung sampai sampai tangal 2 Juli 2016. Kegiatan takjil gratis ini kami gelar di empat titik kota Sumenep,” ujar Subhan Hadi, sekretaris Pamdas Berbagi saat berbincang dengan Madura Expose.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut, termasuk antusias dari kalangan masyarakat dalam merespon kegiatan takjil gratis Ramadhan.

“Kami berharap acara seperti ini dapat kami laksanakan bukan hanya pada bulan Ramadlan saja. Terutama dalam upaya berbagi dengan kaum du’afa,”, imbuhnya.

MADURA EXPOSE, MENGAWAL KEPASTIAN HUKUM

Pantauan Madura Expose, sasaran takjil gratis “Pamdas Berbagi” ini sasarannya kepada para tukang becak dan sejumlah pegendara yang melintas di depan Kantor Disbudparpora Sumenep, Madura, Jawa Timur. [sal/fer]